Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Mar 2024 09:20 WIB

Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas

i

Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas

Denpasar, Pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024 bertempat di SMK Negeri 2 Denpasar Jalan pendidikan, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polsek Denpasar Selatan.

 

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

 

Program Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

 


Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika didampingi Kanit Lantas, Kanit Binmas Polsek Densel dan Bhabinkamtibmas Desa Sidakarya dengan dihadiri Guru dan Staf Pengajar SMKN 2 Denpasar serta Pejabat OSIS dan perwakilan Siswa.

 


Waka Polsek Densel AKP I Gede Suardika menyampaikan terkait kenakalan remaja yang Viral sekarang yaitu aksi speeding, dimana korbannya sudah cukup banyak dan diharapkan siswa-siswa yang bersekolah di SMK Negeri 2 Denpasar tidak ada yang terlibat aksi speeding. 

 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim


"Kami menghimbau kepada anak-anak yang sekolah di SMKN 2 Denpasar agar berperilaku yang baik, jangan melakukan pelanggaran berlalu lintas kedepankan sopan santun di jalan raya dan jauhi narkoba" Ucap Gede Suardika.

 


Dalam kegiatan jumat curhat para siswa dan guru sangat antusias melontarkan pertanyaan terkait dengan aturan berlalu lintas maupun kendala kendala yang sering terjadi dalam berkendara.

 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa melalui kegiatan jumat curhat yang diadakan dilingkungan sekolah ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik serta sebagai wadah edukasi sehingga para siswa dapat ikut serta menjaga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman kondusif.

 


"Kami Polsek Denpasar Selatan menghimbau dan mengajak kepada seluruh siswa untuk tidak melakukan aksi balap liar serta menjauhi narkoba sehingga segudang prestasi bisa diraih," tutup kapolsek densel (ds.33)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU