Minggu Kasih : Jaga Kondusifitas Kapolresta Denpasar Ajak Pecalang Dukung Tugas Kepolisian

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Mar 2024 12:55 WIB

Minggu Kasih : Jaga Kondusifitas Kapolresta Denpasar Ajak Pecalang Dukung Tugas Kepolisian

i

Minggu Kasih : Jaga Kondusifitas Kapolresta Denpasar Ajak Pecalang Dukung Tugas Kepolisian

Denpasar, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M., menunjukkan komitmennya dalam mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat dengan menyambangi para pecalang Desa Pakraman Kota Denpasar. Kegiatan ini, yang merupakan bagian dari program Minggu Kasih Polresta Denpasar, menjadi wadah bagi para pecalang untuk menyampaikan keluh kesah dan aspirasi mereka kepada pihak kepolisian.

 

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Bertempat di kantor pecalang Desa Pakraman Denpasar, yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, suasana dialog akrab tercipta antara Kapolresta dan para pecalang. Dalam pertemuan tersebut, Kapolresta dengan tulus meminta para pecalang untuk terus mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi warga Denpasar.

 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dimana tugas dan peran pecalang desa adat adalah Menjaga keamanan dan ketertiban desa dalam kegiatan sehari-hari. Menciptakan suasana tentram, harmonis, dan damai di wilayah Bali. Mengatur lalu lintas saat upacara adat di Bali. Bekerja sama dengan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan desa di Bali.1

 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Dengan langkah ini, Kapolresta menegaskan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat adat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Diharapkan, dengan sinergi yang baik antara kepolisian dan pecalang, Denpasar dapat terus menjadi tempat tinggal yang nyaman dan harmonis bagi seluruh warganya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Minggu Kasih : Jaga Kondusifitas Kapolresta Denpasar Ajak Pecalang Dukung Tugas Kepolisian". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU