Klub Menembak di Surabaya, GJSC Luncurkan UMKM Binaan

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 23 Mar 2024 10:20 WIB

Klub Menembak di Surabaya, GJSC Luncurkan UMKM Binaan

i

UMKM binaan GJSC

Surabaya,Tikta.id - Klub menembak di Surabaya Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC) meluncurkan UMKM binaan. Lokasi UMKM binaan GJSC di Karangan Brawijaya Kelurahan Sawunggaling Surabaya. 

Dibentuknya UMKM binaan GJSC untuk meningkatkan kegiatan perekonomian kecil menengah para anggota dan warga sekitar.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Ketua umum GJSC Dicky mengatakan, ide tersebut muncul saat melihat banyak anggota GJSC yang memiliki potensi meningkatkan penghasilan dengan keahlian mereka, seperti memproduksi donat kentang.

"Contohnya, banyak anggota yang bisa membuat donat kentang dengan varian rasa, original, keju, dan beragam topping seperti greentea, strawberry, vanilla, Oreo danmacha. Mereka bisa menghasilkan 350-400 buah per hari," ungkap Dicky, pada Sabtu, (23/3).

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Ia memaparkan, UMKM binaan GJSC juga melayani pesanan dalam jumlah menengah, seperti untuk acara resepsi. Dicky berharap produksinya akan terus meningkat.

"Selain itu, tersedia camilan seperti tahu petis dengan harga terjangkau dan es kacang hijau yang nikmat, saat ini semua UMKM binaan HJSC sudah dikenal masyarakat secara luas," pungkasnya.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Klub Menembak di Surabaya, GJSC Luncurkan UMKM Binaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU