Bersama Koramil, Polsek Kesambi Bagikan Takjil Kepada Warga

author Indonesia Pers

- Pewarta

Minggu, 24 Mar 2024 10:05 WIB

Bersama Koramil, Polsek Kesambi Bagikan Takjil Kepada Warga

i

Bersama Koramil, Polsek Kesambi Bagikan Takjil Kepada Warga

Cirebon || IPERS - Polsek Kesambi dan Koramil bersama Pondok Pesantren Luhur Al-Kautsar bagi-bagi takjil jelang buka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Yudhasari Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Jumat, (22/03/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, S.H.,M.H bersama Danramil Kesambi Kapten Inf M. Ridwan dan Ketua DPD LDII H. Himawan Sutanto.

Baca Juga: Sinergitas TNI Polri, Patroli di Stasiun Ngawi Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, S.H.,M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dan Ponpes Luhur Al Kautsar Kota Cirebon.

“Pembagian takjil ini dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan Ponpes Luhur Al Kautsar dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kesambi,”ujar Kapolsek

Baca Juga: Quick Respon Tim SAR Polres Lamongan dan BPBD Berhasil Temukan Anak yang Tenggelam

Selain itu menurut Kapolsek Kesambi, pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kali ini sebanyak 200 paket takjil makanan ringan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Ponpes Luhur Al-Kautsar Sunyaragi Kota Cirebon. (ANS)

Baca Juga: Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Bersama Koramil, Polsek Kesambi Bagikan Takjil Kepada Warga". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU