LMPM BukPoIN UNIPRA Menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat SMA se-Jatim

author tikta.id

- Pewarta

Minggu, 24 Mar 2024 12:45 WIB

LMPM BukPoIN UNIPRA Menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat SMA se-Jatim

i

Adelintantiha

Surabaya,Tikta.id - Panitia Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) LPM BukPoIn, Tingkat SMA/SMK/MA Se-Jawa Timur, menyelenggarakan Technical Meeting (TM) via zoom.

TM membahas petunjuk teknis LKTI mulai dari Sub tema, persyaratan administrasi, mekanisme lendaftaran, twibbon bagi peserta, ketentuan pengerjaan, alur pengumpulan naskah, mekanisme seleksi, sampai dengan kriteria penilaian penjurian.

Adelintantiha Ketua Pelaksana menjelaskan, kegiatan TM kali ini menghadirkan 30 peserta dari berbagai sekolah. "Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala sedikitpun. Dari 39 tim yang mendaftar, TM sore hari ini diikuti kisaran 20 lebih partisipan," jelasnya, Minggu (24/3)

Ia mengungkapkan, TM  menjadi bekal para peserta sebelum melakukan pengerjaan karya ilmiah. "TM ini utamanya memang untuk memberikan bekal pengerjaan LKTI yang akan diadakan, agar peserta dan panitia juga bisa saling berkomunikasi. Supaya tidak ada kekeliruhan pemahaman terkait juknis lomba ini tentunya," ujarnya.

Mahasiswa semester 2 ini menjelaskan, kondisi forum yang aktif sangat memudahkan proses TM yang diadakan.

"Sangat kondusif, dan interaktif. Ada lebih dari 5 peserta yang aktif bertanya sehingga membuat kondisi forum zoom lebih hidup," pungkas adel.

Diketahui, proses pengerjaan LKTI berlangsung mulai tanggal 23 – 29 Maret 2024, dengan ketentuan yang telah tercantum dalam Juknis peserta lomba.

Baca Juga: LaNyalla: Penerbitan Surat Utang Daerah Harus Ketat dan Terukur

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "LMPM BukPoIN UNIPRA Menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat SMA se-Jatim". lihat harikel asli disini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU