Bersama Dompet Dhuafa, FIFGROUP Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 24 Mar 2024 21:05 WIB

Bersama Dompet Dhuafa, FIFGROUP Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan

i

Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa FIFGROUP menggelar CSR

Balikpapan,Tikta.id – Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR melibatkan 30 anak yatim dan dhuafa di Kota Balikpapan. Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di Kota Balikpapan, di Pentacity Mall mulai 23-24 Maret 2024.

Area Departement Head FIFGROUP,. Kalimantan Timur & Papua (KALTIMPAP) Mukhtar Khudori menyatakan, kegiatan CSR merupakan bentuk kepedulian serta tekad untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Program ini bukan sekadar sarana bagi FIFGROUP berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah kami dalam mewujudkan misi kami Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat." katanya, Minggu (24/3)

Sebelumnya, "Tumbuh-kan Kebaikan" telah terlaksana di Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar, serta akan dilaksanakan di 2 kota lainnya, yaitu Denpasar, dan Balikpapan. Kegiatan “Tumbuh-kan Kebaikan” itu akan melibatkan secara keseluruhan tidak kurang dari 210 anak. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Bersama Dompet Dhuafa, FIFGROUP Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU