Polresta Sidoarjo Berbagi Takjil kepada Masyarakat

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 26 Mar 2024 09:10 WIB

Polresta Sidoarjo Berbagi Takjil kepada Masyarakat

i

Kapolres Sidoarjo saat membagikan takjil

Sidoarjo,Tikta.id - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing bersama pejabat utama membagikan takjil kepada masyarakat di Pos Lantas Taman Pinang Indah, Sidoarjo. Ia berharap masyarakat yang menerima yang menerima takjil turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadan 

“Pembagian takjil Polresta Sidoarjo sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara, dengan berbagi kenikmatan di bulan suci Ramadan,” kata Christian Tobing, pada Selasa (27/3).

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Selain itu, Ia juga berharap dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas aman dan damai di wilayah Kabupaten Sidoarjo melalui pembagian takjil ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“Sambil kami sampaikan himbauan kamtibmas terlebih menjelang lebaran agar Masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya dan juga tertib berlalulintas jika sedang berkendara,”pungkas Kapolresta Sidoarjo. 

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Polresta Sidoarjo Berbagi Takjil kepada Masyarakat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU