Polsek Dawuan Bagikan Paket Takjil: Kebersamaan dalam Ramadhan

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 27 Mar 2024 18:30 WIB

Polsek Dawuan Bagikan Paket Takjil: Kebersamaan dalam Ramadhan

i

Polsek Dawuan Bagikan Paket Takjil: Kebersamaan dalam Ramadhan

Majalengka || IPERS - Suasana hangat Ramadhan dirasakan di depan Mako Polsek Dawuan, tepatnya di Jalan Raya Bandung - Cirebon. Sebuah kegiatan yang penuh kebaikan telah dilaksanakan pada Selasa sore (26/3/2024): Pembagian Paket Takjil oleh Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar dan Bhayangkari Ranting Dawuan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd, yang didampingi oleh anggota Polsek Dawuan serta Ketua Bhayangkari Ranting Dawuan, Ny. Ida Asep Saepudin, beserta anggota Bhayangkari Ranting Dawuan.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Paket takjil dibagikan dengan penuh keceriaan kepada pengendara dan warga sekitar Mako Polsek Dawuan. Hal ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polsek Dawuan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H di bidang keagamaan, serta untuk mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar Polsek Dawuan dan Bhayangkari Ranting Dawuan.

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd, menyatakan, "Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian kami sebagai Polri terhadap sesama. Kami berharap dengan berbagi takjil, kita dapat merasakan kebahagiaan bersama di bulan penuh berkah ini."tandasnya.

Dalam suasana yang penuh kehangatan tersebut, para petugas dan anggota Bhayangkari Ranting Dawuan juga turut berbaur dengan masyarakat, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan. Semoga semangat kebaikan ini terus menginspirasi kita semua dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. (ANS)

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Polsek Dawuan Bagikan Paket Takjil: Kebersamaan dalam Ramadhan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU