Minggu Kasih: Bahas Keamanan Jelang Idul Fitri Wakapolresta Denpasar silahturami Dengan Para Pecalan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 28 Mar 2024 10:35 WIB

Minggu Kasih: Bahas Keamanan Jelang Idul Fitri Wakapolresta Denpasar silahturami Dengan Para Pecalan

i

Minggu Kasih: Bahas Keamanan Jelang Idul Fitri Wakapolresta Denpasar silahturami Dengan Para Pecalan

 

Denpasar, Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan sinergitas Polresta Denpasar dengan pengamanan swakarsa. seijin Kapolresta, Wakapolresta Denpasar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana. S.I.K., M.H. menyambangi Posko pecalang.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan ini dalam rangka Minggu Kasih yang digelar di Posko Pecalang Wira Praja Kota Denpasar, Jl. Gunung Seraya, Tegal Harum, Kec. Denpasar Barat, hadir dalam kegiatan yang diikuti oleh Bendesa adat Denpasar, Ketua Pecalang dan anggota Pecalang Wira Praja serta PJU Polresta Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut di bahas isu-isu keamanan selama menjelang pelaksanaan Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445 H mendatang.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan ini menjadi wadah pengurus dan anggota Pamswakarsa Pecalang Wira Praja Kota Denpasar. setempat untuk berinteraksi langsung dengan aparat kepolisian, dimana mereka dapat menyampaikan keluh kesah, serta berbagi informasi terkait potensi kerawanan keamanan.

Wakapolresta dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas dan Minggu Kasih menjadi forum silahturami terbuka bagi pengurus dan para Pamswakarsa Pecalang Wira Praja untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Denpasar dalam rangka sinergitas Polri bersama Pamswakarsa menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Denpasar. "Bersama kita ciptakan kamtibmas kondusif di wilayah Denpasar dengan sinergitas antara petugas keamanan baik Polri, TNI maupun Desa Adat," ucap wakapolresta.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Minggu Kasih: Bahas Keamanan Jelang Idul Fitri Wakapolresta Denpasar silahturami Dengan Para Pecalan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU