Program Sudut Baca di Balai RW, DPRD Surabaya Minta Perhatikan Ini

author tikta.id

- Pewarta

Sabtu, 30 Mar 2024 21:15 WIB

Program Sudut Baca di Balai RW, DPRD Surabaya Minta Perhatikan Ini

i

Cahyo Siswo Utomo

Surabaya,Tikta.id - Anggota Komisi D DPRD Surabaya Siswo Utomo mengapresiasi program Sudut Baca di Balai RW yang baru saja diresmikan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Namun begitu, dia menekankan seluruh Balai RW, fasilitas sarana dan prasarananya menunjang program tersebut.

Sebab menurut  Cahyo, tidak semua Balai RW fasilitas, sarana dan prasarananya kurang mendukung kegiatan, apalagi digunakan program Sudut Baca.

"Itu juga menjadi catatan kita, kalau ingin sudut baca itu sampai ke tingkat RW. Maka pastikan sarana prasarana RW itu memenuhi dari kebutuhan sudut baca, untuk meningkatkan literasi warga, khususnya anak-anak Surabaya," kata Cahyo, kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

"Kita apresiasi upaya Pemkot  memberikan ruang-ruang literasi khususnya kepada anak-anak Surabaya, yang jelas tujuannya untuk meningkatkan budaya literasi sampai tingkat RW," kata Cahyo.

Ketua Fraksi PKS ini meyakini, melalui Sudut Baca dapat meningkatkan budaya literasi bagi anak-anak di Surabaya, kendati kegiatannya hanya berpusat di Balai RW.

"Kita sebagai warga menyambut baik upaya pemerintah kota Surabaya untuk meningkatkan literasi khususnya untuk anak-anak," tegas nya.

Baca Juga: LaNyalla: Penerbitan Surat Utang Daerah Harus Ketat dan Terukur

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Program Sudut Baca di Balai RW, DPRD Surabaya Minta Perhatikan Ini". lihat harikel asli disini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU