Iksta PonPes Nahdlatutthullab Peringati Harlah ke-17

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 31 Mar 2024 22:45 WIB

Iksta PonPes Nahdlatutthullab Peringati Harlah ke-17

i

Ketua panitia Ustadz Jakfar didampingi H. Holis

Surabaya,Tikta.id - Ikatan santri dan simpatisan alumni Pondok Pesantren (Iksta) Nahdlatutthullab Desa Taman Anom Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang Memperingati Harlah ke-17, di kediaman Jl. Sidotopo Kidul Surabaya, Minggu (31/03).

Ketua panitia penyelenggara Harlah, ustadz Jakfar didampingi wakilnya H.Holis sekaligus Ketua DPD Jatim Corruption watch (JCW) menyampaikan, hari ini adalah memperingati Harlah Iksta yang ke 17 tahun.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Peringatan Harlah dilaksanakan setiap tahun, Dengan rangkaian acara khotmil Qur'an, berbagi takjil dan buka puasa bersama serta sholat tarawih berjamaah," ucapnya.

Selain itu, Jakfar juga menyampaikan setelah acara selesai dilanjutkan ziarah maqbaroh sunan Ampel yang merupakan tradisi wajib tahunan dalam serangkaian acara harlah.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Dikatakan Jakfar, tujuan kegiatan ini adalah menjalin silaturrohim sesama Simpatisan alumni dari dari Pondok Pesantren Nahdlatutthullab.

Ia berharap, Harlah tahun berikutnya agar bisa lebih meriah. "Kami usahakan kepada teman-teman alumni agar acara Harlah Iksta di tahun depan lebih meriah," harapnya

"Mudah- mudahan kita semuanya mendapatkan barokah dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam," pungkasnya.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Turut Hadir pengasuh Pondok pesantren Nahdlatutthullab KH. Zubaidi Muhammad, RK. Ainul Ghurri Ahmad , RKH. Ali Muddin Zubaidi , RKH Kholid Zubaidi, RKH. Muhammad Zubaidi. Serta alumni alumni simpatisan dan santri.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Iksta PonPes Nahdlatutthullab Peringati Harlah ke-17". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU