Ramadan 1445 H, Madas dan Srikandi Madas Imbau Anggota Tebar Kebaikan

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 01 Apr 2024 00:45 WIB

Ramadan 1445 H, Madas dan Srikandi Madas Imbau Anggota Tebar Kebaikan

i

Madas dan Srikandi Madas

Surabaya,Tikta.id - Ramadan 1445 H, Berlian Ismail Marzuki Ketua umum ormas MADAS( Madura Asli) dan ketua umum Srikandi Madas Florencia mengimbau pengurus dan anggota memperbanyak menebar kebaikan.

"Saya bersama ketua umum Srikandi Madas memang mengingatkan dan perintahkan kepada anggota kami, khususnya pengurus MADAS yang di DPD, DPC dan di DPAC untuk memperbanyak menebar kebaikan lewat bagi-bagi Takjil dan santunan anak yatim sebagai bentuk realisasi dan refleksi keberkahan bulan Ramadan," kata Berlian, Minggu (31/1).

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Berlian menjelaskan, selama Ramadan pengurus Madas di berbagai daerah telah membagikan 5.000 takjil, seperti di Sidoarjo, Malang, Surabaya, Gresik, Madura Jakarta Jawa Barat dan Bali.

Terhadap hal itu, Berlian berhadap kebaikan Madas dan Srikandi Madas selama Ramadan dapat bermanfaat bagi masyarakat 

"Berkah Ramadalhan, MADAS berharap menjadi berkah dan bermanfaat buat masyarakat. MADAS dan khususnya untuk diri saya sendiri dengan sinergi banyak pihak, komunitas untuk bergerak bersama." tutup Berlian.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Sementara, Ketum Srikandi Mada Florencia menyampaikan, pihaknya sudah menjadwalkan pembagian Takjil di 3 titik bersama sejumlah elemen.

"Sebagai ketua umum Srikandi Madas saya simple saja menyampaikan ke anggota kami untuk memaknai dan menyikapi momentum Ramadhan dengan baik, manfaatkan untuk kita instrospeksi diri tentang banyak hal, tentang siapa diri kita, dari mana, untuk apa dan akan kemana dalam perjalanan hidup kita," terangnya

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Karena kita terkadang terlarut dalam menjalani rutinitas kehidupan kita, sehingga kita kehilangan kesadaran hidup dan bagi bagi Takjil ini adalah hal kecil dan nyata untuk mengingatkan kita akan diri dan sekeliling kita" kata Florencia.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Ramadan 1445 H, Madas dan Srikandi Madas Imbau Anggota Tebar Kebaikan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU