Kaskoarmada II Buka Sosialisasi Pelaporan SPT di Mako

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 01 Apr 2024 15:40 WIB

Kaskoarmada II Buka Sosialisasi Pelaporan SPT di Mako

i

Kaskoarmada II Buka Sosialisasi Pelaporan SPT di Mako

SURABAYA, KABARHIT.COM  - 27 Maret 2024 - Kepala Staf Komando Armada II (Kaskoarmada II) Laksamana Pertama TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, membuka kegiatan Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan PPh dan Pemadanan NIK-NPWP bagi Wajib Pajak Orang Pribadi tahun di Gedung PTA Koarmada II Surabaya (Rabu, 27/3).

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kaskoarmada II, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa acara ini bertujuan sebagai sarana dan upaya untuk memberikan bimbingan serta petunjuk kepada para prajurit di lingkungan Koarmada II agar proses pengisian SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi tahun pajak 2023 dapat dilakukan dengan baik dan benar.
Dapatkan informasi terbaru seputar perpajakan pada laman www.pajak.go.id

"Kami mengakui pentingnya ketaatan pajak sebagai bagian dari kewajiban sebagai warga negara yang baik. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada anggota Koarmada II tentang pentingnya pengisian SPT Tahunan PPH dengan benar," ujar Kaskoarmada II.

Acara sosialisasi ini merupakan bagian dari komitmen Koarmada II untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesadaran pajak dan kepatuhan wajib pajak.

Kegiatan ini merupakan upaya DJP melakukan jemput bola agar prajurit di lingkungan Koarmada II dapat memperoleh layanan asistensi pelaporan SPT Tahunan tanpa keluar dari markas

“Kami lakukan jemput bola, bahkan tiap tahun kita ke Makoarmada II untuk memastikan para prajurit dapat menyampaikan SPT Tahunan dengan lancar dan mudah, dan hal itu merupakan bagian dari pelayanan kami,” ungkap Sigit Danang Joyo Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur I.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Kaskoarmada II Buka Sosialisasi Pelaporan SPT di Mako". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU