Wujud Empati, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Anjangsana Ke Anggota Sakit Menahun

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 02 Apr 2024 02:05 WIB

Wujud Empati, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Anjangsana Ke Anggota Sakit Menahun

i

Wujud Empati, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Anjangsana Ke Anggota Sakit Menahun

SURABAYA,KABARHIT.COM - Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Ny. Lisa Rafael Granada Baay beserta rombongan melakukan anjangsana menjenguk istri dari Sertu Wijayadi anggota Kodim 0830/Surabaya Utara yang sakit menahun, bertempat di Jalan Tambak Asri Gang 18 No. 24 Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Senin (1/4) siang.

Dalam kunjungan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian dan empati Ketua Persit kepada anggota, dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya dengan anggota Persit KCK Cabang sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Dalam pelaksanaannya, Ibu Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya beserta rombongan disambut oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 Ny. Santi Dharmawan. Beliau juga memberikan Santunan dan tali Asih berupa Bingkisan Sembako kepada Ny. Sri Asih istri dari Sertu Wijayadi.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

"Pemberian bantuan tali asih tersebut guna memberikan motivasi dan moril serta tetap sabar, bantuan ini merupakan kepedulian terhadap anggota Persit yang sakit," ujar Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830.

Dengan pemberian santunan ini diharapkan bisa memacu semangat dan moril Ny. Sri Asih dan dapat sedikit membantu meringankan beban Sertu Wijayadi dan keluarga.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Wujud Empati, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Anjangsana Ke Anggota Sakit Menahun". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU