Cegah Kejahatan Malam Polsek Denbar Gabung Samapta Polda Bali Laksanakan Bluelight Patrol

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 02 Apr 2024 10:05 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Denbar Gabung Samapta Polda Bali Laksanakan Bluelight Patrol

i

Mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam hari, unit Patroli Bluelight Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) gabung dengan patroli Samapta Polda Bali rutin melaksanakan monitoring ke sejumlah tempat di Wilayah Kecamatan Denbar, Senin (1/4/2024)

 

Denpasar - Mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam hari, unit Patroli Bluelight Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) gabung dengan patroli Samapta Polda Bali rutin melaksanakan monitoring ke sejumlah tempat di Wilayah Kecamatan Denbar, Senin (1/4/2024).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kemudian, tim gabungan Unit Bluelight Patrol menyasar kesejumlah tempat keramaian dan tempat yang rawan pada tindak kejahatan.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat memimpin giat Bluelight Patrol. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota kepolisian menggunakan mobil patroli yang terdapat lampu rotator atau strobo berwarna biru.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Artinya bahwa kehadiran anggota Polri bisa diketahui oleh masyarakat. Jadi bila sewaktu-waktu ada kejadian bisa langsung segera melaporkan hal itu sama petugas yang melaksanakan patroli," terangnya.

"Ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas yang tertib dan aman bagi masyarakat Kota Denpasar", imbuhnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Cegah Kejahatan Malam Polsek Denbar Gabung Samapta Polda Bali Laksanakan Bluelight Patrol". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU