LKPJ Walikota Surabaya, Komisi A Sentil Kinerja Sektor Pendapatan

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 02 Apr 2024 21:00 WIB

LKPJ Walikota Surabaya, Komisi A Sentil Kinerja Sektor Pendapatan

i

Imam Syafi'i (foto tikta.id)

Surabaya,Tikta.id - LKPJ Wali Kota Surabaya akhir tahun anggaran 2023 disektor pendapatan disoroti Komisi A DPRD Surabaya.

Anggota Komisi A DPRD Surabaya, Imam Syafi'i mengakui, sektor pendapatan bila dibandingkan tahun sebelumnya mengalami kenaikan. Namun targetnya tidak tercapai, cuma 89 persen. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Legislator NasDem ini menekankan, kinerja di bidang pendapatan perlu dimaksimalkan lagi. Sebab sudah terjadi pergantian kepala Bapenda. 

Imam juga menanyakan, tidak tercapainya target di sektor pendapat sudah dilakukan secara optimal atau sengaja tidak dioptimalkan? Padahal sebut Imam, masih ada di sektor pendapatan yang bisa dioptimalkan melalui pendapatan reklame dan parkir.

"Kinerja di bidang pendapatan untuk mencari uang itu perlu ditingkatkan, kemarin kan ada pergantian kepala Bapenda. Mudah-mudahan ini juga bagus. Kami berpikir, tidak tercapainya itu juga harus kita lihat apakah karena memang sudah optimal dan tidak bisa di optimalkan." urai Imam, Selasa (2/4)

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Maka dari itu, dia mendesak reklame yang tidak mau membayar pajak digergaji lalu potongan besinya dilelang. 

"Terkait reklame yang bandel, kalau perlu digergaji, dipotong, kalau sudah dipotong titik-titiknya itu dilelang saja, siapa yang berani memberikan penawaran yang tinggi disitu juga dipakai," kata Imam

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Nah itu kalau yang sudah habis masa berlakunya atau tidak bayar pajak, diingatkan berulang kali, tapi abai, ya digergaji saja." tegas Imam Syafi'i

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "LKPJ Walikota Surabaya, Komisi A Sentil Kinerja Sektor Pendapatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU