Selamat! Delapan Perwira Menengah Koarmada III Naik Pangkat, Ini Rinciannya

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 03 Apr 2024 09:40 WIB

Selamat! Delapan Perwira Menengah Koarmada III Naik Pangkat, Ini Rinciannya

i

Selamat! Delapan Perwira Menengah Koarmada III Naik Pangkat, Ini Rinciannya

JAKARTA || IPERS - Sebanyak delapan Perwira Menengah (Pamen) dari Koarmada III mendapat kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini dipimpin Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto yang mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan. Upacara kenaikan pangkat ini digelar di Pasific Room, Mako Koarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya, Senin (1/4/2024).

Adapun Perwira Menengah Koarmada III yang melaksanakan laporan kenaikan pangkat antara lain 1 perwira dari pangkat Kapten menjadi Mayor, 2 perwira dari pangkat Mayor menjadi Letnan Kolonel dan 5 perwira berpangkat Letnan Kolonel menjadi Kolonel.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Adapun Perwira Menengah Koarmada III yang melaksanakan laporan kenaikan pangkat antara lain 1 perwira dari pangkat Kapten menjadi Mayor, 2 perwira dari pangkat Mayor menjadi Letnan Kolonel dan 5 perwira berpangkat Letnan Kolonel menjadi Kolonel. (ANS)

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Selamat! Delapan Perwira Menengah Koarmada III Naik Pangkat, Ini Rinciannya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU