PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Yatim Piatu di Hotel Harris

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 03 Apr 2024 11:50 WIB

PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Yatim Piatu di Hotel Harris

i

Buka puasa bersama: PDAM santuni yatim piatu

Surabaya,Tikta.id - PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu, di Hotel Harris, jl Bangka, Gubeng, Surabaya. pada Selasa (2/4). 

PDAM Surabaya Sembada mengundang anak yatim piatu dari lima panti asuhan di Surabaya, Yayasan Al Amin Surabaya, Panti Asuhan Assalafiyah, Positive Community, Panti Asuhan Yatim Karimah (Masjid Rahmad Kembang Kuning) dan TPA Miftakhunul Jannah.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Buka bersama dihadiri Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono didampingi Direksi , Dewan Pengawas dan para karyawan PDAM Surya Sembada. 

Arief Wisnu Cahyono menyampaikan acara ini merupakan tradisi yang PDAM lakukan saat Ramadan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim. 

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“PDAM tiap tahun selalu menggelar buka bersama anak yatim. Total ada 150 anak yatim yang kami undang. Tujuan acara ini adalah memperkuat silaturahmi dan rasa kasih sayang PDAM terhadap sesame umat manusia, rekan kerja, serta masyarakat lingkungan sekitar yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu,” kata Arief Wisnu Cahyono. 

Tak lupa Arief Wisnu berpesan kepada karyawan PDAM Surya Sembada senantiasa menghiasi Ramadan dengan semangat dan tulus hati melayani warga Kota Surabaya.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Yatim Piatu di Hotel Harris". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU