Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 03 Apr 2024 22:10 WIB

Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending

i

Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending

Probolinggo,Tikta.id - Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana meresmikan Pos Polisi Gending Sat Lantas Polres Probolinggo. Peresmian Pospol Gending ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolres Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan peresmian pospol Gending ini diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas di jalur pantura Kabupaten Probolinggo. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Alhamdulillah, Pospol ini telah selesai direnovasi dan juga telah diresmikan. Tujuannya Pospol ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," katanya, Rabu (3/4)

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa di Pospol Gending juga terdapat ruangan TMC (Traffic Management Center) yang digunakan untuk memantau arus lalu lintas di Kabupaten Probolinggo. 

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Jadi dengan adanya TMC ini, nantinya apabila terpantau kemacetan anggota dapat sesegera mungkin mendatangi lokasi untuk mengurai kemacetan yang ada," tutur Kapolres. 

Kegiatan peresmian ini juga dihadiri Forkopimda Probolinggo, Manager Operasional PT. Transjawa Jalan Tol Paspro, PT. Waskita Karya pejabat utama Polres Probolinggo, serta tamu undangan. 

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU