Tasyakuran Kenaikan Pangkat, Dandim Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

author KABARHIT

- Pewarta

Rabu, 03 Apr 2024 23:20 WIB

Tasyakuran Kenaikan Pangkat, Dandim Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

i

Tasyakuran Kenaikan Pangkat, Dandim Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

SURABAYA, KABARHIT.COM - Syukuran kenaikan pangkat Periode 1 April 2024 dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. bertempat di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Selasa Sore (2/4).

Kegiatan di awali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan bantuan sembako kepada yayasan nurul islam madinah yang di serahkan secara simbolis kepada Ust Hatip oleh Dandim 0830/Surabaya Utara.

Baca Juga: Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024

Diungkapkan Dandim dalam sambutannya mengatakan, dalam tasyakuran atau orang jawa bilang nyelameti teman teman yang naik pangkat, seperti yang saya sampaikan bahwa kita naik pangkat hak dan kewajiban kemudian semangat kita untuk bekerja yang lebih baik lagi ini juga tentu semuanya bukan karena kita yang naik pangkat tapi karena dukungan doa dan kerja keras dari rekan rekan yang ada di kodim dan jajaran, khususnya juga saya sendiri saya dengan istri saya tidak mungkin bisa kerja sendiri tanpa ada dukungan dari keluarga besar kodim 0830/Surabaya Utara, ucapnya.

Acara syukuran ini merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya dan ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan YME Semoga Satuan Kita Kodim 0830/Surabaya Utara beserta keluarga besar selalu mendapatkan perlindungan, keselamatan dan keluarga besar kita selalu diberikan kesehatan dan satuan kita dapat terus mengemban tugas dengan baik kedepannya dan selalu dekat dan menyatu dengan rakyat, pungkas Dandim.

Baca Juga: Arus Balik H+7 Lebaran, Penumpang yang Datang di Daop 8 Masih Tinggi

Kegiatan dilanjutkan kultum oleh Ust Hatip dilanjut Do'a bersama, berbuka dengan menu takjil, sholat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0830/Surabaya Utara di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 diberikan Kepada Perwakilan anggota tertua yang melaksanakan kenaikan pangkat Peltu Hadi Purnomo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diakhir kegiatan dilakukan ramah tamah dan berbuka puasa bersama, turut hadir dalam acara ini Dandim 0830/Surabaya Utara, Kasdim 0830/Surabaya Utara, Seluruh Perwira Staf, Para Danramil Jajaran, Seluruh Anggota Kodim dan Koramil Jajaran, Ketua dan pengurus Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830, Pengurus dan anak yatim dari yayasan nurul islam madinah.

Baca Juga: H+5 Lebaran, Sebanyak 28.775 Pelanggan turun di wilayah Daop 8 Surabaya

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Tasyakuran Kenaikan Pangkat, Dandim Berikan Santunan Kepada Anak Yatim". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU