Tebar Keberkahan YPPI Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 04 Apr 2024 10:15 WIB

Tebar Keberkahan YPPI Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

i

Tebar Keberkahan YPPI Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

Surabaya || IPers - Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, NSA – YPPI menyambut dengan sukacita melakukan rangkaian kegiatan mulai dari Berbagi Takjil, Berbagi Kasih dan Acara Buka Puasa Bersama.

Kegiatan Berbagi Takjil dilakukan oleh Siswa-Siswi NSA dengan didampingi oleh Guru dan Staf NSA mulai dari jenjang SD, SMP, SMA NSA dilakukan dengan penuh antusias dan sukacita. Sekolah YPPI juga mengagendakan acara berbagi Takjil yang dilakukan oleh Siswa/Siswi.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Kepala Divisi Operasional YPPI Pujiati, S.M. menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini untuk mengajarkan anak dengan terjun langsung untuk berbagi kepada sesama tanpa harus membeda-bedakan.Kegiatan yang penuh berkah juga dilakukan oleh Parets NSA dari TK, SD, SMP dan SMA NSA melalui Berbagi Kasih untuk Cleaning Service, Security, Gardener, Driver dan Tukang.

Dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan, kami Keluarga Besar YPPI dari Sekolah NSA, Sekolah YPPI dan Universitas Uwika juga melakukan kegiatan Buka Puasa Bersamauntuk mempererat tali silahturami dan persaudaraan antara Guru, Staf & Dosen YPPI yang diadakan di Sekolah NSA Jl. Dharmahusada Indah Barat VI No. 1. Surabaya. 

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

"Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar YPPI terdiri dari Guru, Staf & Dosen ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan dengan sesama Guru, Staf dan Dosen di bawah naungan Yayasan Pendidikan dan Pengajaran Indonesia (YPPI)."kata Pujiati. Selasa (02/4/2024) 

Pujiati menambahkan, Selain kegiatan diatas kami juga mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan Rekan Media yang diadakan di Hotel Harris Gubeng, Jl. Bangka No 8-18 Surabaya,

ini sebagai wujud rasa terima kasih kami atas supportnya dan hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan NSA dan YPPI selama ini dan untuk mempererat tali silahturami kami dengan para Rekan Media,

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

"Acara Buka Puasa Bersama dengan Rekan Media ini adalah pertama kali yang kami adakah dengan puluhan rekan Media yang hadir." pungkasnya. (dex) 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Tebar Keberkahan YPPI Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU