Ops Ketupat Agung 2024 : Subsatas Propam Lakukan Pengecekan Posyan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 04 Apr 2024 11:50 WIB

Ops Ketupat Agung 2024 : Subsatas Propam Lakukan Pengecekan Posyan

i

Ops Ketupat Agung 2024 : Subsatas Propam Lakukan Pengecekan Posyan

Denpasar, Kamis, tanggal 4 April 2024, pukul 11.10 WITA, Subsatuan Pengawasan (Subsatgas) Propam Polresta Denpasar melakukan pengecekan dan absensi terhadap personel yang bertugas di Pospam dan Posyan Ops Ketupat Agung 2024 di wilayah tersebut. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanitprovos IPDA I Nyoman Darmayasa, didampingi oleh dua personel Provost.

 

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pengecekan dilaksanakan di Posyan Terminal Ubung, Denpasar. Personel yang ditugaskan di Pospam dan Posyan Ops Ketupat Agung 2024 diperiksa secara cermat dalam hal kesiapan dan ketaatan dalam menjalankan tugasnya. Kehadiran dan kedisiplinan personel menjadi fokus utama dalam pengecekan tersebut.

 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kapospam, IPDA I Made Suarsana, yang juga menjabat sebagai Kasubnit 2 Turjawali Lantas Polresta Denpasar, turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugas di Pospam.

 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kegiatan pengecekan dan absensi ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar dalam memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2024. Dengan adanya pengecekan tersebut, diharapkan kualitas pelayanan dan pengamanan masyarakat selama periode operasi dapat ditingkatkan.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ops Ketupat Agung 2024 : Subsatas Propam Lakukan Pengecekan Posyan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU