Polres Lamongan Gelar Patroli Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan, Komitmen Jaga Keamanan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 04 Apr 2024 20:45 WIB

Polres Lamongan Gelar Patroli Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan, Komitmen Jaga Keamanan

i

Polres Lamongan Gelar Patroli Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan, Komitmen Jaga Keamanan

Lamongan || IPERS – Polres Lamongan kembali menggelar kegiatan Patroli Harkamtibmas di berbagai wilayah Kabupaten Lamongan selama bulan ramadhan, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 28 personel, termasuk IPDA Sujoko, S.H yang menjabat sebagai PADAL serta IPDA Sunaryo, S.H. Selain itu, terdapat 24 personel gabungan dari berbagai Satuan Fungsi yang terlibat dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Patroli dilakukan di berbagai titik strategis, di antaranya Jalan M. Duryat, Alun-Alun Lamongan, Jalan Sunan Drajat, Jalan Sumargo, Jalan Veteran, Rusunawa, Jalan Jaksa Agung Suprapto, dan Tugu Batik.
Sasaran patroli ini dipilih berdasarkan analisis risiko untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kegiatan dimulai dengan apel Patroli Harkamtibmas yang dipimpin oleh IPDA Sujoko, S.H sebagai PADAL. Selama patroli dilakukan, personel fokus pada area-area rawan potensi kerawanan seperti perkelahian antara kelompok pemuda, tempat-tempat berkumpulnya pemuda seperti warung-warung yang biasa digunakan untuk kopdar (kopi darat), dan lokasi seringnya terjadi balap liar.

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Rangkaian kegiatan patroli ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif tanpa adanya insiden yang signifikan. Hal ini menunjukkan kesigapan serta koordinasi yang baik antara aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan Patroli Harkamtibmas secara rutin seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

“Upaya maksimal Polres Lamongan menjadi kunci dalam menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” pungkasnya. (SGT)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Polres Lamongan Gelar Patroli Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan, Komitmen Jaga Keamanan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU