Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan, Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sholat Tarawih di Masjid Adz Dzikra

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 05 Apr 2024 13:50 WIB

Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan, Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sholat Tarawih di Masjid Adz Dzikra

i

Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan, Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sholat Tarawih di Masjid Adz Dzikra

Kota Cirebon || IPERS - Polres Cirebon Kota manfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Untuk mendukung hal tersebut, ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti tadarus Al-Qur'an, Itikaf, tarawih bersama serta kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Ada momen spesial pada malam 25 ramadhan 1445. Di mana Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menjadi imam shalat tarawih bersama personel di Masjid Adz Dzikra pada Kamis (4/4/24).

Hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi para anggota dimana kegiatan yang sangat padat masih menyempatkan diri shalat bersama.

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Usai tarawih, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap meningkatkan kualitas keimanan di bulan penuh berkah ini.

"Semoga apa yang dilakukan di bulan suci ini dapat memberikan manfaat untuk penunjang tugas keseharian sebagai abdi negara," ucapnya.

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

Tak kalah penting, ia pun meminta kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas arus mudik dan balik Lebaran 2024. Dengan tujuan memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat.(ANS)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan, Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sholat Tarawih di Masjid Adz Dzikra". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU