DPD Lira Pamekasan Bagikan Paket Sembako kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 05 Apr 2024 14:55 WIB

DPD Lira Pamekasan Bagikan Paket Sembako kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin

i

DPD Lira Pamekasan Bagikan Paket Sembako kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin

Zonaperistiwa Pamekasan, – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Kabupaten Pamekasan berikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako gratis kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin juga anak yatim,Jum'at (05/04/2024).

Paket Sembako tersebut dibagikan dalam program berkah Ramadhon yang disalurkan di Desa Jembringin Kecamatan Proppo, kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Saat ditemui Bupati LIRA OD Kabupaten Pamekasan, Slamet Riyadi mengatakan bahwa, pembagian sembako ini dilaksanakan dalam Program berkah Bulan Suci Ramadhan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami DPD LIRA Pamekasan kepada Anak Yatim serta kaum Dhuafa dan Fakir Miskin apalagi disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kami bagikan paket sembako kepada mereka”,Ungkapnya kepada awak media.

Selain itu Slamet panggilan akrabnya ini menambahkan bahwa selain bagikan bansos sembako, pihaknya juga menyampaikan ucapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“Harapan kami semoga dengan sembako yang kita bagikan kepada 12 anak yatim serta 40 Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin ini bisa bermanfaat bagi mereka, dan tak lupa kami keluarga besar DPD LIRA Kabupaten Pamekasan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Walfaidzin,mohon maaf lahir batin, ”.Imbuhnya Slamet

Saat di konfirmasi oleh awak media salah satu warga penerima sembako mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas kepedulian LIRA OD Pamekasan.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

“Saya dan juga warga yang lain mengucapkan terima kasih banyak, semoga kedepan LIRA OD semakin jaya, solid dan bisa menjadi penyambungkan suara kami, dan semoga bantuan sembako gratis ini menjadi catatan amal baik buat semua pengurus dan anggota LIRA OD Pamekasan”.Ucapnya.(Red).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "DPD Lira Pamekasan Bagikan Paket Sembako kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU