DPC RIS kabupaten Rembang Ramadhan Berbagi takjil untuk mencari keberkahan Ramadhan.

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 05 Apr 2024 18:10 WIB

DPC RIS kabupaten Rembang Ramadhan Berbagi takjil untuk mencari keberkahan Ramadhan.

i

DPC RIS kabupaten Rembang Ramadhan Berbagi takjil untuk mencari keberkahan Ramadhan.

Rembang || IPERS - Dalam kurun waktu yang hampir bersamaan selama bulan Ramadhan 1445 H tahun ini, DPC Relawan Indonesia sejahtera kabupaten sudah genap berusia dua tahun. Organisasi yang sebagai penggiat umkm, sosial dan penggiat anti Narkotika yang bermarkas di karla karang turi lasem dan sekertariat di desa gowak lasem mengadakan agenda kegiatan berbagi takjil.

Agenda kegiatan yang pertama dilaksanakan pada hari jumat 05/04/ 2024 yaitu dengan berbagi 200 paket takjil yang dibagikan di jalan raya depan kantor DPC PDI kesemua biayanya didapat dari hasil swadaya patungan dan kesadaran dari anggota serta pengurus" ujar Nur faizin S.H Ketua bidang hibudpar DPC RIS kabupaten rembang sekaligus sebagai koordinator kegiatan berbagi takjil. Dalam agenda kegiatan bagi takjil itu sendiri dihadiri sebagaian anggota RIS dan juga pengurus dan langsung di bagikan pengguna jalan yang melintas.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Alhamdulillah, agenda kegiatan bagi takjil pada Ramadhan 1445 H tahun ini merupakan agenda kegiatan perdana bagi DPC RIS Kabupaten rembang yang memang sudah resmi dan sah sebagai Organisasi penggiat umkm, sosial dan penggiat anti Narkotika di kota Santri dan telah memiliki Surat Keterangan Melapor atau SKM yang dikeluarkan oleh BAKESBANGPOL Kabupaten Rembang.

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Di waktu yang laen Ketua Umum DPC ris saat di konfirmasi dengan kegiatan berbagi takjil mengatakan bahwa kegiatan sosial berbagi -bagi takjil yang di laksanakan hari ini wujud komitmen para anggota dalam berbagi untuk sesama dan sellu menjunjung tinggi nilai berkaitan dengan nilai-nilai kemanusiaan. DPC RIS kabupaten akan selalu kita melaksanakan visi misi sebagai wujud manfaat dari sebuah organisasi yang mampu bisa tampil terlibat secara langsung dan bermanfaat bagi masyarakat pungkasnya. (ANS)

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "DPC RIS kabupaten Rembang Ramadhan Berbagi takjil untuk mencari keberkahan Ramadhan.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU