Malam Laitul Qodar,Kapolsek Mengwi Berbagi 100 kotak takjil di Terminal Type A Mengwi

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 05 Apr 2024 19:05 WIB

Malam Laitul Qodar,Kapolsek Mengwi Berbagi 100 kotak takjil di Terminal Type A Mengwi

i

Malam Laitul Qodar,Kapolsek Mengwi Berbagi 100 kotak takjil di Terminal Type A Mengwi

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

BADUNG- Jum'at, 5 April 2024 pukul 17.30 Wita bertempat di Terminal Type A Mengwi, Ds. Mengwitani Kec. Mengwi, Kab. Badung telah berlangsung kegiatan pembagian takjil berbuka puasa sebanyak 100 kotak takjil oleh Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.M. kepada warga umat Muslim yang ada di Terminal Type A Mengwi, Ds. Mengwitani Kec. Mengwi, Kab. Badung.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam Pembagian Takjil Kapolsek Mengwi didampingi Pawas Panit Min unit Intelkam Polsek Mengwi Ipda I Made Susiantara, S.H.,Panit 1 Binmas Polsek Mengwi Ipda I Made Wirawan,P.S. Panit 2 Unit Binmas Polsek Mengwi I Made Hadijaya Winangun, P.S. Kanit Propam Polsek Mengwi Aiptu I Wayan Winarta serta Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani.

Dalam ketengannya Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa peduli, rasa berbagi serta rasa kebersamaan sesama umat beragama dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.ujar Kapolsek Mengwi

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Pembagian takjil didalam bus untuk penumpang yang beragama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan bisa buka puasa tepat waktu walaupun didalam bus.

"Kami dari Polsek Mengwi mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa semoga perjalanan mudiknya dilancarkan dan selamat sampai ditujuan.Pungkas Kompol Ketut Adnyana.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Malam Laitul Qodar,Kapolsek Mengwi Berbagi 100 kotak takjil di Terminal Type A Mengwi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU