Ops Ketupat Agung 2024 : Pos Uma Anyar dan Polsek Denpasar Utara Bagikan Takjil

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 06 Apr 2024 19:16 WIB

Ops Ketupat Agung 2024 : Pos Uma Anyar dan Polsek Denpasar Utara Bagikan Takjil

i

Ops Ketupat Agung 2024 : Pos Uma Anyar dan Polsek Denpasar Utara Bagikan Takjil

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Denpasar, Dalam upaya menunjukkan kepedulian dan kebersamaan, Satgas 2 Preventif Subsatgas Pos Pam Simpang Uma Anyar bersama dengan Polsek Denpasar Utara, Satpol PP, dan Dishub pada Sabtu, 6 April 2024, pukul 17.00 Wita,menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil berbuka puasa di Pospam Uma Anyar Jalan Cokroaminoto Denpasar.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Takjil ini diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka Pospam Uma Anyar Iptu I Ketut Sukerta dan Kanit Reskrim Polsek Denut Ipda I Kadek Astawa Bagian.SH.


Pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sekitar Pos Pam Uma Anyar terutama diberikan saat pengendara berhenti di lampu merah.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim


Tidak kurang 200 kotak snack takjil berbuka puasa disalurkan kepada pengguna jalan, termasuk sopir truk, mobil, dan sepeda motor.

dikonfirmasi terpisah Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan kegiatan tersebut dan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk memastikan para pengendara merasa dihargai dan diingat dalam bulan suci Ramadan. "ini sebagai wujud Kepedulian Polri kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan masih melakukan aktivasinya sebelum berbuka," ucapnya.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ops Ketupat Agung 2024 : Pos Uma Anyar dan Polsek Denpasar Utara Bagikan Takjil". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU