Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Sembako ke Kuli Panggul dan Abang Becak

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 06 Apr 2024 21:26 WIB

Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Sembako ke Kuli Panggul dan Abang Becak

i

Bakti sosial Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Surabaya,Tikta.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar bakti sosial atau baksos dengan membagikan paket sembako kepada buruh panggul dan abang becak, di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Sabtu (6/4). 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, sekaligus berharap bakti sosial menjadi ladang pahala dan berkah.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Kami mengundang rekan-rekan buruh panggul, dan para abang becak dengan memberikan paket sembako agar bisa digunakan sebaik baiknya, ini merupakan berkah dari anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak semoga diterima dan saya doakan semoga selalu sehat dalam mencari Nafkah berkah bagi keluarga," ungkap Kapolres. 

"Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga ini bisa membantu bagi keluarga," katanya. 

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Kapolres menambahkan, dengan bakti sosial bisa membangun sinergitas atau kedekatan antara polisi, buruh panggul dan Abang becak yang mangkal di wilayah Polres Tanjung Perak

"Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak merupakan keluarga kalian kita bersama menjaga keamanan di Pelabuhan Tanjung Perak semoga tidak ada masalah di wilayah jika ada apa-apa bisa laporan terakhir saya ucapkan terimakasih," katanya. 

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Kegiatan Bakti Sosial tersebut, dengan diikuti 80 orang Abang Becak dan 25 orang Buruh Panggul.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Sembako ke Kuli Panggul dan Abang Becak". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU