GMMM Resmikan Aviary sebagai Fasilitas Baru dan Edukasi untuk Tamu yang Menginap

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 09 Apr 2024 11:00 WIB

GMMM Resmikan Aviary sebagai Fasilitas Baru dan Edukasi untuk Tamu yang Menginap

i

GMMM Resmikan Aviary sebagai Fasilitas Baru dan Edukasi untuk Tamu yang Menginap

MALANG, KABARHIT.COM  - Momen libur panjang lebaran sudah tiba, tinggal menghitung hari bulan suci ramadhan akan selesai dalam hitungan hari. Tak heran jika mobilitas saat ini cukup tinggi dengan banyaknya para pemudik hingga wisatawan mengisi momen liburan di waktu lebaran.

Dalam momen liburan lebaran ini, tampaknya Grand Mercure Malang Mirama (GMMI) tidak ingin ketinggalan untuk terus meng-upgrade dari segi fasilitas yang diberikan kepada tamu yang menginap di Grand Mercure Malang Mirama. Sebagai hotel ramah anak yang ada di Malang Raya, kini resmi untuk launching fasilitas aviary yang ada di area kebun belakang, aneka unggas telah memiliki rumah tersendiri di lingkungan hotel sebagai sarana edukasi dan tambahan fasilitas dari Guest Activities yang ada.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama menjelaskan bahwa fasilitas ini menjadi salah satu tambahan pilihan untuk mengisi dari kegiatan Guest Activities selain dari harvesting, cooking class, dancing cosplay dan lain sebagainya khususnya sebagai hotel ramah anak dan keluarga.

“Fasilitas ini pastinya kedepan akan berkembang lebih besar, selain kami juga menawarkan untuk paket feeding untuk unggas yang ada di aviary ini. Selain itu, fasilitas ini sebagai penunjang sarana edukasi yang ada di dalam Grand Mercure Malang Mirama” ujar Sugito Adhi.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Ia menyebutkan beberapa variasi unggas yang ada antara lain burung ruwak - ruwak, kuntul, jalak hitam, tekukur, perkutut, merpati pos, love bird, kutilang, trocok an hingga ayam kate.

Sugito Adhi menambahkan tingkat hunian pada saat lebaran cukup tinggi, oleh karena itu para tamu dapat memanfaatkan digital platform yang ada untuk dapat segera reservasi jika hendak menghabiskan waktunya di Kota Malang. Ia menambahkan khusus untuk ALL member akan mendapat benefit potongan 5% via https://all.accor.com/9824 ataupun download aplikasi ALL.com yang ada di Play Store ataupun App Store.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "GMMM Resmikan Aviary sebagai Fasilitas Baru dan Edukasi untuk Tamu yang Menginap". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU