Ops.Ketupat Agung 2024, Sidokkes Polda Bali Laksanakan Pembagian Bekal Kesehatan

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 09 Apr 2024 11:05 WIB

Ops.Ketupat Agung 2024, Sidokkes Polda Bali Laksanakan Pembagian Bekal Kesehatan

i

Ops.Ketupat Agung 2024, Sidokkes Polda Bali Laksanakan Pembagian Bekal Kesehatan

BALI,ZONAPERISTIWA

BALI-Sidokkes Polda Bali melaksanakan kegiatan pembagian bekal kesehatan terhadap Personel Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung 2024.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Bali Kombes Pol. dr. Komang Nurada Mahardana Sp.THT-KL.,saat wawancara dengan Awak media dalam keterangannya mengatakan pembagian bekal kesehatan yang dilaksanakan tim Sidokkes Polda Bali bertujuan guna memelihara stamina serta menjaga kebutuhan obat-obatan anggota selama bertugas di lapangan.

"Bekal kesehatan ini sebagai stimulan untuk daya tahan tubuh bagi anggota kita di lapangan" Ujar Kabid Dokkes

Ia menjelaskan, sejumlah perbekalan yang diberikan antara lain suplemen makanan, vitamin, madu rasa, Antangin serta beberapa obat-obatan lainnya sebagai daya tahan tubuh terhadap cuaca buruk.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Pembagian perbekalan kesehatan ini diberikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi ketupat Agung 2024 disetiap pos pengamanan, seperti Pos Pengamanan Bandara Ngurah Rai, Pos Pelayanan Pelabuhan Gilimanuk dan Pos Terpadu Pelabuhan Padangbai" jelasnya.

Dirinya berharap, dengan pemberian bekal kesehatan kepada anggota dapat menjaga stamina serta daya tahan tubuh dalam memberikan pelayanan optimal terhadap arus mudik masyarakat menjelang maupun sesudah lebaran.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Anggota kita dari Sidokkes Polda Bali sudah melaksanakan pembagian perbekalan kesehatan terhadap anggota kita di lapangan. Mudah-mudahan, mudik menjelang dan sesudah lebaran ini berlangsung aman dan lancar" harap Kabid Dokkes
(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ops.Ketupat Agung 2024, Sidokkes Polda Bali Laksanakan Pembagian Bekal Kesehatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU