Ops Ketupat 2024 : Pos Yan Terminal Ubung Lakukan Penyekatan Terhadap Truk Di Jalur Mudik

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 09 Apr 2024 11:05 WIB

Ops Ketupat 2024 : Pos Yan Terminal Ubung Lakukan Penyekatan Terhadap Truk Di Jalur Mudik

i

Ops Ketupat 2024 : Pos Yan Terminal Ubung Lakukan Penyekatan Terhadap Truk Di Jalur Mudik

Denpasar, 08 April 2024 - Kepolisian Resort Kota Denpasar telah melaksanakan Ops Ketupat Agung 2024 dengan giat dijalur-jalur mudik. Sebagai bagian dari operasi tersebut, Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Subsatgas Pamobvit Posyan Ubung, dipimpin oleh Kepala Posyan Ubung bersama Anggota Pos Yan Terminal Ubung, melaksanakan penyekatan terhadap truk-truk dengan sumbu 3 yang melintas di jalur mudik.

 

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, para petugas memberikan surat teguran kepada pengemudi truk tersebut. Surat teguran tersebut berisi imbauan agar para pengemudi tidak melintas di jalur mudik hingga tanggal 16 April 2024, demi menjaga keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas selama masa angkutan Lebaran.

 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Berita dari lapangan juga menyampaikan bahwa situasi di Terminal Ubung masih dalam keadaan normal. Tidak terdapat antrean penumpang yang signifikan serta tidak ada peristiwa menonjol yang mencuat. Arus lalu lintas di depan terminal juga dilaporkan aman, lancar, dan terkendali.

 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kepala Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa upaya-upaya ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan selama libur Lebaran. Polisi tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Kota Denpasar selama periode mudik dan arus balik.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ops Ketupat 2024 : Pos Yan Terminal Ubung Lakukan Penyekatan Terhadap Truk Di Jalur Mudik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU