1 Syawal 1445 H, Bamusi Surabaya: Pererat Tali Silaturahmi dan Kebersamaan

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 10 Apr 2024 10:40 WIB

1 Syawal 1445 H, Bamusi Surabaya: Pererat Tali Silaturahmi dan Kebersamaan

i

Andul Ghoni Muklash Ni'am (foto tikta.id)

Surabaya,Tikta.id - Sayap Partai PDI Perjuangan Baitul Muslimin Indonesia atau Bamusi Surabaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal Idul Fitri 1445 H, sekaligus memohon maaf lahir dan batin.

Ketua Bamusi Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am atau yang akrab dipanggil Cak Ghoni mengatakan, dihari yang fitrah ini mengajak semua pihak untuk saling memaafkan.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

“Bamusi Surabaya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk kita semua warga masyarakat, utamanya warga Surabaya,” ujar Cak Ghoni, Rabu (10/4).

Cak Ghoni berharap, Idul Fitri 1445, dijadikan momentum kebersamaan, bukan saja ummat muslim tapi segenap lapisan masyarakat merasakan kebahagiaan akan pentingnya kebersamaan 

Pun tetap menjaga persatuan, kesatuan, serta persaudaraan antar sesama anak bangsa.

“Idul Fitri kebahagiaan untuk semua orang dengan saling mempererat persaudaraan, persatuan yang diikat dalam bingkai Kebhinekaan dan landasan Pancasila,” tegas Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Surabaya.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Cak Ghoni menjelaskan, Lebaran 2024 berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bertepatan setelah pelaksanaan tahapan pemilu 2024.

“Nah dengan momen Idul Fitri, mari kita rajut kebersamaan dan persatuan persaudaraan sesama anak bangsa yang selama ini berjalan dengan kondisif, tanpa ada batasan sosial di tengah-tengah masyarakat,” tutur Cak Ghoni 

Melalui momentum Idul Fitri 1445 H, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya menekankan, tali silahturahmi tetap terjaga, mempererat persaudaraan dan menjaga persatuan.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

“Kami ucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, mohon dimaafkan jika selama satu tahun ini kami di Bamusi maupun Fraksi PDIP ada kesalahan dalam melayani warga masyarakat Kota Surabaya,” pungkasnya. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "1 Syawal 1445 H, Bamusi Surabaya: Pererat Tali Silaturahmi dan Kebersamaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU