Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Pelaku Transportasi Untuk Tertib Berlalu Lalu Lintas

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 12 Apr 2024 10:15 WIB

Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Pelaku Transportasi Untuk Tertib Berlalu Lalu Lintas

i

Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Pelaku Transportasi Untuk Tertib Berlalu Lalu Lintas

Denpasar, Melalui program jumat curhat masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi, seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Selatan bersama pelaku transportasi di Pelabuhan Sanur Desa Sanur Kaja Denpasar Selatan. Jum’at (21/4/2024).

Hadir dalam kegiatan Jumat curhat Kanit Binmas Polsek Densel, Panit 2 Samapta, Kasi Humas Polsek Densel, Perwakilan Transport Bubda Galang Kangin dan Komunitas Ojek Pangkalan Desa Sanur Kaja.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kasi Humas Polsek Densel Aipda Agus Putra Astawa, S.H. dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada masyarakat terkait permasalahan kemacetan maupun pelanggaran lalu lintas dilakukan sebagian masyarakat karena kurang kesadaran dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Mari taati rambu-rambu lalu lintas saat berkendara di Jalan Raya, sebagai pelaku transportasi yang membawa nama bali harus menjadi contoh maupun pelopor tertib berlalu lintas serta mengutamakan pelayanan yang humanis kepada tamu maupun wisatawan" ucap Aipda Agus Putra Astawa.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Perwakilan Ojek Pangkalan Pelabuhan Sanur Made Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kepolisian Polsek Denpasar Selatan semoga dengan kehadiran Bapak bapak bisa memberikan Rasa aman dan memberikan masukan maupun arahan kepada kami terkait tata tertib serta pengetahuan tentang Berlalu lintas.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan, program Jumat Curhat yang digelar Polsek Densel dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

"Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi guna menekan potensi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah denpasar selatan" ucap Kapolsek Densel. (ds.33)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Pelaku Transportasi Untuk Tertib Berlalu Lalu Lintas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU