Mata Rantai Event Creator Gelar Ngabuburide with FDR

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 13 Apr 2024 00:50 WIB

Mata Rantai Event Creator Gelar Ngabuburide with FDR

i

Mata Rantai Event Creator Gelar Ngabuburide with FDR

Swaranews.com - Mata Rantai Event Creator tak pernah berhenti melakukan kegiatan melalui ide segar dari kreatifitas seluruh anggota yang ada. Termasuk di penghujung Ramadan beberapi hari yang lalu, para event creator ini menggelar agenda "Ngabuburit With FDR" di Seelok Kopi Kertajaya, Surabaya.

Menurut Indra dan Jojo selaku Koordinator Tim bahwa ngabuburit tetsebut berlangsung dari pukul 16.00 Wib hingga waktu berbuka puasa tiba. Agenda rersebut diisi dengan talk show dan lomba video review produk FDR, BukBer Ramadhan, dan
Modification Contest.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Untuk modification contest nama orogramnya, Ramadhan Tetep Contest," ujar Indra.
Dia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan bikers se-Kota Surabaya. Memperebutkan gelar terbaik mulai dari sepeda motor NMAX, AEROX, XMAX, SCOOPY, VARIO, CBR, VESPA, KAWASAKI beserta Best kategori minimalis style, sticker decal, daily style, sunmory matic, pick for tire, touring dan masih banyak lagi kategori Best lainnya.

"Penilaian Ramadhan Tetep Contest misalnya dari konsep ide, kerapian dan kebersihan, komposisi warna dan motif, detail sparepart," terang Indra.

Sementara Jojo menjelaskan bahwa yang menjadi nara sumber dalam talk show adalah dari FDR  diantaranya, Marselli Supervisor Area Surabaya, Hendardi Manager Marketing.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Poinnya adalah memperkenalkan produk ban FDR ke para Bikers dan sharing serta review dengan beberapa bikers. Selain itu, informasi adanya aplikasi FDR Tire untuk memanjakan konsumen guna mengetahui info lebih detail terkait produk ban," papar Jojo.

Dirinya menegaskan bahwa pada ngabuburit saat itu juga didukung dengan live musik dan band performance.Termasuk game dan doorprize serta berbagi takjil.

"Alhamdulillah, seratus orang lebih terlibat dalam acara tersebut yang merupakan komunitas bikers. Kami juga beeteeima kasih kepada FDR, RSV, Serlok Kopi Kertajaya dan HPZ selaku sponsor dari kegiatan Ngabuburit with FDR ini," ungkap Jojo.

Untuk diketahui, komunitas yang hadir antara lain : Mio Culture, LBS, ATB, Three Musketeers, ARCI, YNCI, SLURR, MAXI Team, Kosmik dan Blue Molis.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

"Peserta selama berangkat dari titik kumpul Store RSV harus tetap mentaati peraturan lalu lintas serta tidak bersikap arogan dan membleyerkan knalpot dalam perjalanan menuju lokasi event Serlok Kopi Kertajaya 67 Surabaya," tukas Indra.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Mata Rantai Event Creator Gelar Ngabuburide with FDR". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU