Klarifikasi Heru MAKI terkait isu bahwa MAKI Jatim mendapatkan 2 motor

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 19 Apr 2024 21:25 WIB

Klarifikasi Heru MAKI terkait isu bahwa MAKI Jatim mendapatkan 2 motor

i

Klarifikasi Heru MAKI terkait isu bahwa MAKI Jatim mendapatkan 2 motor

Zonaperistiwa Surabaya - Heru MAKI menbuka sayembara terbuka,bagi semua pihak yang melihat dan menemukan 2 motor baru sesuai isu,akan diberikan hadiah tunai sebesar 10 juta rupiah dan Motor baru yang dilihat dan ditemukan akan diberikan secara GRATIS kepada sang Penemu.

Setelah menikmati sarapan pagi,seperti biasanya,Heru MAKI mulai duduk di kursi “kebesarannya” untuk mulai minum kopi sembari membuka email di Komputer khusus Ketua MAKI,yang masuk serta mulai menyalakan hand phone lamanya.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Itulah keseharian Heru,Ketua MAKI Jatim, setiap pagi di kantor sekretariat MAKI Jatim di wilayah Perumahan Permata Juanda Blok CC no 18 Juanda.

Ada fenonena yang sedikit mengagetkan ketika Heru MAKI mulai membaca beberapa WA yang masuk,dan langsung terlihat melakukan komunikasi telpon kepada seseorang.

MAKINews.com yang kebetulan pagi ini tidur di kantor,melihat dengan seksama bagaimana bahasa tubuh Ketua MAKI ketika telpon dan tidak lama,dengan sedikit berteriak,Heru MAKI memanggil kami.

Heru MAKI menunjukkan chat WA dari seseorang,yang ternyata dari Pak Edy Sucipto,Caleg Gerindra yang dicurangi pada saat proses perhitungan suara dan pelakunya diduga dari caleg Merah dapil 3 Surabaya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Terlihat dengan jelas,chat WA Edi sucipto menanyakan terkait rumor yang beredar bahww MAKI Jatim telah mendapatkan 2 motor baru dari “merah” yang diduga sebagai bentuk suap kepada MAKI Jatim untuk ‘tutup mulut”.

 

Dalam balasan chat WA tersebut,sangat jelas bahwa Heru MAKI mempersilahkan Pak Edi untuk datang ke kantor MAKI Jatim dan melihat sendiri,apakah 2 motor baru tersebut ada.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

” monggo,kantor MAKI Jatim terbuka selama 24 jam,dan bisa dicek langsung apakah ada motor baru dengan indikator plat nomer motor kalau baru akan terlihat di tahun belakangnya,bisa 2028/2029,” chat WA Heru MAKI kepada Edi Sucipto.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Klarifikasi Heru MAKI terkait isu bahwa MAKI Jatim mendapatkan 2 motor". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU