Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Putu Jayan Danu Menghadiri Rapat Koordinasi Jelang World Water Forum ke-10 di Bali

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 22 Apr 2024 20:35 WIB

Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Putu Jayan Danu Menghadiri Rapat Koordinasi Jelang  World Water Forum  ke-10 di Bali

i

Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Putu Jayan Danu Menghadiri Rapat Koordinasi Jelang World Water Forum ke-10 di Bali

BALI,ZONAPERISTIWA COM

BALI-Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Putu Jayan Danu Putra dan Deputi Bidang Operasi Keamanan Siber dan Sandi BSSN Dominggus Pakel menghadiri rapat koordinasi persiapan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali Internasional Convention Center (BICC) Nusa Dua, Bali pada Sabtu (20/4/2024).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

World Water Forum merupakan pertemuan internasional yang melibatkan sejumlah pemangku kepentingan di sektor sumber daya air, mulai dari pemerintah, parlemen, pemimpin politik, lembaga multilateral, politisi, akademisi, masyarakat sipil, pelaku usaha, dan lain sebagainya.

Luhut menyebutkan pertemuan tingkat menteri dari 193 negara di dunia itu membahas isu utama yakni air dengan tema air untuk kesejahteraan.

"Kami mau membuat event to remember, forum internasional terakhir di era Presiden Joko Widodo. Kami ingin Pak Jokowi memiliki kenangan tersendiri mengenai agenda ini," ujar Luhut.

Tak hanya itu, rencananya forum tiga tahun sekali yang 2024 diadakan di Bali itu juga dihiasi dengan sejumlah agenda pendukung lainnya selain agenda utama sesuai dengan tema menyangkut air dunia, sekaligus sebagai kenangan untuk agenda internasional terakhir pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

BSSN pun sangat mendukung rencana gelaran WWF di Bali itu dan siap berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya demi suksesnya penyelenggaraan itu.

(Tmr/Red)

#worldwaterforum #BSSN #JagaRuangSiber

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

 

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Putu Jayan Danu Menghadiri Rapat Koordinasi Jelang World Water Forum ke-10 di Bali". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU