Kehadiran Eri - Armuji di Sidang Paripurna Dikaitkan dengan Pilkada 2024, Ini Kata Pengamat

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 25 Apr 2024 17:25 WIB

Kehadiran Eri - Armuji di Sidang Paripurna Dikaitkan dengan Pilkada 2024, Ini Kata Pengamat

i

Ilustrasi/net

Surabaya,Tikta.id - Walau Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan dan Wawalli Armuji hadir bersama saat Sidang Paripurna di Gedung DPRD Surabaya, pada Senin (21/4). Namun, menurut pengamat politik dari Center Development of Economic and Politics (cDep) Mohammad Badaruddin belum tentu keduanya diusung kembali oleh PDI Perjuangan pada Pemilukada Surabaya.

"Apakah dikatakan fix PDIP akan mengusung Eri - Armuji, jawabannya ya tidak," kata Badaruddin, kepada wartawan Kamis (25/4)

Sebab urai Badaruddin, saat ini semuanya masih dalam proses, serta dinamika politik di kota Pahlawan juga sangat menarik, dengan munculnya beberapa kandidat yang siap ditarungkan di Pemilukada 2024.

"Misalnya Musyafak Rouf, Bambang Haryo Soekartono, Ahmad Dhani, Dyah Katarina, Baktiono, Bambang Harjo Prakoso dan Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari." beber Badaruddin

Selain itu, di internal PDIP Surabaya juga banyak memiliki kader yang berpotensi bersaing dengan Eri - Armuji untuk mendapatkan rekom dari DPP PDI Perjuangan.

"Nah, ini menjadi sesuatu yang menarik untuk bertarung di pilkada Surabaya." demikian Badaruddin 

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Kehadiran Eri - Armuji di Sidang Paripurna Dikaitkan dengan Pilkada 2024, Ini Kata Pengamat". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU