Apirasi Insan Media, Tim Patenang Mantapkan Pembangunan Situbondo

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 27 Apr 2024 00:20 WIB

Apirasi Insan Media, Tim Patenang Mantapkan Pembangunan Situbondo

i

Apirasi Insan Media, Tim Patenang Mantapkan Pembangunan Situbondo

Situbondo || IPERS - Tim Patenang yang menghadirkan sesosok calon Bupati Muda Rio bagi masyarakat Situbondo, nampaknya betul betul menunjukkan keseriusannya dalam upaya mengeksplorasi potensi yang ada di masyarakat Situbondo.

Tim Patenang yang di komandani Lutfi seorang akademisi di bidang kebudayaan ini betul betul mencoba melibatkan pokok pokok pemikiran dari masyarakat Situbondo.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Kali ini Tim Patennang mencoba mengadopsi pemikiran insan media dan para aktifis dalam membangun Situbondo kedepan. Hal ini sangat penting sekali dalam merekonstruksi kabupaten situbondo untuk keluar dari garis ketertinggalan dengan kabupaten kabupaten lain.

Baca Juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Lutfi mengatakan bahwa dengan menghadirkan sosok Calon Bupati Rio yang seorang putra daerah dan mempunyai potensi dan sudah cukup berpengalaman menangani sebuah daerah di nusantara ini.

Lebih lanjut Lutfi berharap bahwa dengan hadirnya Mas RIO di Kabupaten Situbondo ini akan menjadi Solusi Cerdas untuk kemajuan Situbondo kedepan.(ANS)

Baca Juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Apirasi Insan Media, Tim Patenang Mantapkan Pembangunan Situbondo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU