Dukung Program Kesehatan Gratis Pemkab Belu, Politisi Muda PDIP: Harus Dipertahankan

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 01 Mei 2024 11:40 WIB

Dukung Program Kesehatan Gratis Pemkab Belu, Politisi Muda PDIP: Harus Dipertahankan

i

Reinold Fagidae

Belu,Tikta.id - Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Belu Reinold Fagidae menegaskan, program Pemkab Belu utamanya kesehatan gratis sangat membantu masyarakat, terutama warga yang kurang mampu.

Eks Aktivis Mahasiswa Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya ini menyatakan, program Pemkab Belu selama berpihak kepada masyarakat kurang mampu sejalan dengan tujuan dan ideologi PDI Perjuangan. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Saya berharap program tersebut tetap berpihak kepada Wong Cilik, Kaum Marginal, Nelayan, Tani dan Buruh." kata Reynold, melalui keterangan, Rabu (1/5).

Reynold menjelaskan, program kesehatan gratis dengan hanya menggunakan KTP yang di gagas Bupati Taolin Agustinus dan Wabip Alo Haliserens sejak 2019 - 2024 sangat membantu dan dibutuhkan masyarakat Belu.

Maka dari itu, dia menekankan program ini ke depannya tetap dipertahankan oleh siapa pun yang menahkodai Kabupaten Belu 2024 - 2029.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Itu kita harapkan untuk tetap dipertahankan oleh siapa pun yang akan dipercayakan rakyat untuk menahkodai Kabupaten Belu di periode 2024 - 2029 mendatang," ujar Reinold Fagedae

Kabupaten Belu merupakan salah satu kabupaten yang terletak di beranda terdepan NKRI, Kabupaten Belu berbatasan langsung dengan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL).

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Pada 2024 Belu juga turut melaksanakan Pilkada Serentak yang dijadwalkan akan digelar 27 November 2024.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Dukung Program Kesehatan Gratis Pemkab Belu, Politisi Muda PDIP: Harus Dipertahankan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU