Pilkada 2024, Eri - Armuji Resmi Mendaftar Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 02 Mei 2024 17:30 WIB

Pilkada 2024, Eri - Armuji Resmi Mendaftar Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya

i

Eri - Armuji saat mendaftar cawali dan wawali Surabaya

Surabaya,Tikta.id - Eri Cahyadi dan Armuji (Eri - Armuji) kompak hadir ke kantor DPC PDIP Surabaya, Jalan Setail Nomor 8, Darmo, Kecamatan Wonokromo, pada Kamis (2/4).

Kedatangan Eri - Armuji untuk mendaftar sebagai pasangan calon walikota dan wawali kota Surabaya pada Pemilukada Serentak 2024. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Eri mengatakan, dirinya mendaftar sebagai cawali dan wawali diharapkan membawa berkah bagi warga Kota Pahlawan. Sebab, selama ini Surabaya dibangun oleh semua pihak, yang mempunyai kecantikan yang sama terhadap Surabaya 

"Dan semoga ini menjadi berkah buat kota Surabaya, berkar buat kami. Karena tujuan kami mendaftar kembali adalah memperjuangkan dari semua yang belum terselesaikan," beber Walikota Surabaya tersebut.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Eri menyebut, kepemimpinannya dengan Armuji cuma tiga tahun karena Pilkada Serentak 2024. Sehingga secara otomatis dua tahun pihaknya tidak bisa menyelesaikan program saat pemimpin kota Surabaya. 

Maka dari itu, dia sepakat meneruskan program yang belum tuntas dalam 5 tahun ke depan bersama Armuji 

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Ini kita mendaftar kembali dengan cak Armuji karena ketika kita dilantik menjadi walikota, perencanaan kita 5 tahun tapi karena Pilkada Serentak hanya menjadi 3 tahun, secara otomatis ada dua tahun yang tidak bisa terselesaikan," kata Eri.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Pilkada 2024, Eri - Armuji Resmi Mendaftar Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU