Pamit Kenal Camat Wonoayu Lama dan Plt Camat Baru

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 03 Mei 2024 01:55 WIB

Pamit Kenal Camat Wonoayu Lama dan Plt Camat Baru

i

Pamit Kenal Camat Wonoayu Lama dan Plt Camat Baru

Zonaperistiwa Sidoarjo, Pemerintah kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo menggelar acara Pamit Kenal pada Kamis (02/05/2024) pagi.

Bertempat di ruang aula kantor, pamit kenal tersebut guna menandai berakhirnya masa tugas Ir Ribut Prapto Yuono sebagai Camat Wonoayu serta Drs Anwar sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) sekaligus pelaksana tugas mengisi kekosongan jabatan Camat.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pada sambutannya, Ribut menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas dukungan seluruh staf kecamatan bersama jajaran pemerintah desa se Wonoayu. 

Menurutnya, tanpa dukungan dan kerjasama baik antara dirinya bersama mereka, kinerjanya sebagai pemimpin kecamatan tidak akan terlaksana dengan baik.

"Terimakasih telah bahu membahu bekerja bersama saya selama ini. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan selama saya bertugas. Terimakasih pula kepada Bapak Kapolsek dan Danramil Wonoayu yang telah berkenan mendampingi saya," ujar Ribut.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Hal senada turut disampaikan oleh Drs Anwar. "Selaku Sekcam yang baru sekaligus Plt Camat, saya juga memohon bantuan dan dukungan kepada rekan rekan staf kecamatan, para Kades dan Bapak Kapolsek serta Danramil Wonoayu," kata Anwar.

Ir Ribut Prapto Yuono sendiri diketahui sekarang menempati posisi baru sebagai Sekretaris Disporaporkab Sidoarjo setelah sekian lama menjabat Sekcam di sejumlah kecamatan dan terakhir sebagai Camat Wonoayu.

Sementara itu, Drs Anwar sebelumnya menjabat Kepala Kelurahan Urangagung kecamatan Sidoarjo Kota.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Wartawan media online ini mengenai dekat Anwar sejak menjadi staf kelurahan Urangagung beberapa puluh tahun silam.(sigit)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Pamit Kenal Camat Wonoayu Lama dan Plt Camat Baru". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU