Songsong HJKS ke-731, Hotel Sahid Surabaya Hadirkan Promo Meizing

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 06 Mei 2024 19:55 WIB

Songsong HJKS ke-731, Hotel Sahid Surabaya Hadirkan Promo Meizing

i

Hotel Sahid Surabaya

Surabaya,Tikta.id - Songsong Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke- 731, Hotel Sahid Surabaya menghadirkan promo spesial pada Bulan Mei, Promo "Meizing" yang memanjakan pelanggarannya dengan beragam pelayanan khusus. 

Sepertinya, diskon 10 persen all type room dan layanan room upgrade. Pun menghadirkan kolaborasi nuansa modern dan tradisional. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Ini merupakan andalan dari hotel yang dekat dengan dengan berbagai tempat wisata dan pusat bisnis di Surabaya itu. 

Boedy Setiawanz, GM Sahid Hotel Surabaya mengatakan, pihaknya terus berupaya dan berinovasi agar para pelanggan nyaman dan aman selama berada di hotel ini.

Oleh karenanya, ia bersama keluarga besar Sahid Hotel Surabaya benar-benar memperhatikan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik dari hal terkecil sekalipun.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Ini juga sebagai langkah kami, untuk tetap eksis di dunia perhotelan, khususnya di Surabaya, terpenting adalah kami tetap mempertahankan ciri khas kami, sebagai salah satu hotel legendaris Surabaya," ungkapnya, Senin (6/5).

Minuman khas Surabaya juga turut meramaikan promo Meizing, dengan menu andalan angsle dan ronde yang bakal menghangatkan tubuh saat suasana santai.

Bagi penggemar kuliner, Sahid Hotel Surabaya menyediakan menu sejuta umat, yaitu baksoqu ditambah minuman segar yang pastinya melengkapi suasana saat bersantai.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Sebagai informasi: Hotel Sahid Surabaya mempunyai lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata dan pusat bisnis di Surabaya. Hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng dan 10 menit dari Delta Plaza jalan kaki

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Songsong HJKS ke-731, Hotel Sahid Surabaya Hadirkan Promo Meizing". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU