Sakit Hati Dikirimi Video Syur Istri dan Lelaki Lain, Pria Ini Laporkan Pengirim

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 07 Mei 2024 12:30 WIB

Sakit Hati Dikirimi Video Syur Istri dan Lelaki Lain, Pria Ini Laporkan Pengirim

i

Sakit Hati Dikirimi Video Syur Istri dan Lelaki Lain, Pria Ini Laporkan Pengirim

Gresik - Merasa tak terima dengan kiriman video syur lelaki lain dengan istrinya, ZN (46) warga Surabaya tersebut mendatangi Polres Gresik dan berniat melaporkan sebuah kejadian yang tak mengenakkan  yang telah dialaminya. Keinginan dan niat ZN diterima berdasarkan Surat Tanda Terima Laporan Pengaduan Masyarakat dengan Nomor : STTLPM/267.Satreskrim/V/2024/SPKT/POLRES GRESIK, Senin, (06/05/2024).

Menurut surat laporan tersebut, berawal  pada jam 04.30 WIB, ZN (inisial) sedang membantu ibunya berjualan di rumahnya. Namun, tiba tiba di saat itu, pelapor menerima pesan WhatsApp dari nomor 08229607xxx berisi video yang menampilkan seorang wanita yang diduga merupakan istri ZN bersama seorang pria lain yang sedang tidur bersama di dalam kamar dengan tanpa memakai busana. 

Baca Juga: Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibnas Kamal Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

Dalam video tersebut, awalnya nampak keduanya tertutupi selimut namun akhirnya sengaja dibuka oleh perekam dan selanjutnya dikirimkan ke WhatsApp pribadi ZN (suami) pada Kamis, (14/03/2024) Subuh. 

Menyaksikan hal itu, ZN kemudian mengonfirmasi ke istri nya yang sebelumnya menurut dia, memang lama tak pulang. Namun saat dikonfirmasi oleh ZN,  istrinya masih membantah adanya hubungan dengan pria tersebut. 

Baca Juga: Budiman Divonis Bayar Utang Rp 449 Juta, PN Malang: Jika Wanprestasi, Dieksekusi

Selang beberapa saat, tambahnya, nomor HP yang mengirim video syur itu langsung diblokir oleh ZN.

Kini kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib. Pihak kepolisian belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan selanjutnya dari kasus tersebut.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Seorang Suami Dapat Kiriman Video Syur Istri dan PIL nya, Suami : Sudah Saya Laporkan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di okejatim.com dengan judul "Sakit Hati Dikirimi Video Syur Istri dan Lelaki Lain, Pria Ini Laporkan Pengirim". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU