Delapan Pemuda Diamankan di Alun-alun Kraksaan

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 08 Mei 2024 14:20 WIB

Delapan Pemuda Diamankan di Alun-alun Kraksaan

i

Delapan Pemuda Diamankan di Alun-alun Kraksaan

PROBOLINGGO,Tikta.id - Polres Probolinggo bergerak cepat mengamankan 8 orang pemuda saat acara gebyar dalam rangka memperingati Hardiknas dan Harjakapro ke 278 di Alun-Alun Kraksaan, pada Minggu (5/5/2024). 

Delapan pemuda tersebut diamankan petugas lantaran diduga membuat kegaduhan dikarenakan sebelum acara dimulai mereka mengonsumsi minuman keras (miras). 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana melalui Kasat Reskrim Iptu Putra Adi Fajar Winarsa mengatakan 8 pemuda tersebut diamankan 1x24 jam di Mapolres Probolinggo. 

"Selanjutnya mereka kami lakukan pembinaan, dan kami hubungi orang tuanya untuk datang ke polres dan menjemput putranya," kata Kasat Reskrim, Rabu (8/5). 

Lebih lanjut Kasat Reskrim menghimbau, kepada masyarakat untuk kedepannya apabila ada perayaan hari-hari besar agar dimanfaatkan sebaik mungkin. 

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Ia menghimbau agar meramaikan dengan cara yang bijaksana sehingga tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat. 

"Kegaduhan ini kedepannya jangan sampai terulang kembali,”ujarnya.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Diketahui para pemuda tersebut telah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dengan disaksikan orang tua mereka. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Delapan Pemuda Diamankan di Alun-alun Kraksaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU