Dialog Interaktif: Jumat Curhat Kapolsek Dentim Bersama Pengusaha Museum Mobil Antik di Desa Kesiman

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 10 Mei 2024 08:59 WIB

Dialog Interaktif: Jumat Curhat Kapolsek Dentim Bersama Pengusaha Museum Mobil Antik di Desa Kesiman

i

Dialog Interaktif: Jumat Curhat Kapolsek Dentim Bersama Pengusaha Museum Mobil Antik di Desa Kesiman

Dalam rangka memberikan ruang bagi warga untuk berbagi cerita sekaligus mencari solusi terkait permasalahan keamanan di lingkungan mereka, setiap Jumat Polsek Denpasar Timur (Dentim) menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kali ini kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di museum mobil antik, Jln. Tegal Harum No. 13, Biaung, yang dikelola oleh seorang pengusaha yang merupakan Tokoh Masyarakat di Desa Kesiman Kertalangu, Jumat (10/05/2024) pukul 09.00 Wita.

Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., Kanit Binmas Iptu I Nyoman Sujana S.H dan Panit Binmas Ipda Ni Komang Ariani.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Dentim ini juga menjadi ajang untuk membangun kepercayaan masyarakat. Dengan mendengarkan langsung keluhan serta aspirasi warga masyarakat, Polsek Dentim bisa menciptakan Kondusifitas dan keamanan yang lebih baik.

"Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat" Ujar Kapolsek Dentim

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Pemilik Museum mobil Antik, Bapak Jos Darmawan menyampaikan berbagai aspirasi terkait dengan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di Wilayah Kecamatan Denpasar Timur.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Dentim akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam rawan, sehingga permasalahan keamanan bisa teratasi dan situasi Kamtibmas masyarakat tetap aman dan kondusif.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kapolsek Dentim juga berharap agar melalui kolaborasi dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Polsek Dentim dapat lebih efektif dalam menanggapi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan dapat memberikan solusi yang nyata, sehingga tercipta keamanan dan kondusifitas Wilayah.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Dialog Interaktif: Jumat Curhat Kapolsek Dentim Bersama Pengusaha Museum Mobil Antik di Desa Kesiman". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

BERITA TERBARU