Blak-blakan, Golkar Surabaya Ungkap Dua Nama yang Direkom untuk Pilkada Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 10 Mei 2024 17:24 WIB

Blak-blakan, Golkar Surabaya Ungkap Dua Nama yang Direkom untuk Pilkada Surabaya

i

Blak-blakan, Golkar Surabaya Ungkap Dua Nama yang Direkom untuk Pilkada Surabaya

SURABAYA,Tikta.id - Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan, telah mengusulkan dua nama ke DPP Partai Golkar untuk calon kepala daerah di Pilkada Surabaya 2024.

Fathoni menyebut, dua nama itu Eri Cahyadi juga dirinya namun bukan dalam konteks berpasangan atau sebagai cawali dan cawawali

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"DPD Golkar Surabaya sudah mengusulkan dua nama ke DPP melalui DPD partai Golkar provinsi Jawa Timur yakni Eri Cahyadi dan Arif Fathoni, jadi yang diminta hanya dua nama kepala daerah,” kata Fathoni, Jumat (10/5)

Fathoni menjelaskan, Golkar Surabaya selanjutnya meminta arahan dari pusat, seiring munculnya Bayu Airlangga walau telah terbit surat penugasan dari DPP melalui DPD Golkar Provinsi Jatim.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Inilah juga kenapa kami tidak membuka penjaringan. DPP berkirim surat kepada kami melalui DPD Provinsi Jatim tentang larangan membuka penjaringan. Dan sampai hari ini kita berkomitmen pada surat itu," sambungnya.

Fathoni menegaskan, terkait surat tugas yang sudah diberikan kepada dirinya dan Eri Cahyadi akan dievaluasi. Sehingga pihaknya lebih memilih konsolidasi dan memanaskan kembali mesin politik partai Golkar.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Agar ketika rekomendasi itu turun maka kami bisa langsung gas pol memenangkan hati masyarakat kota Surabaya untuk calon yang direkom partai golkar," tandasnya

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Blak-blakan, Golkar Surabaya Ungkap Dua Nama yang Direkom untuk Pilkada Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

Tag :

BERITA TERBARU