Jembrana Menuju Kesejahteraan: Kapolsek Gilimanuk Saling Berbagi dengan Masyarakat yang Membutuhkan

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 11 Mei 2024 16:00 WIB

Jembrana Menuju Kesejahteraan: Kapolsek Gilimanuk Saling Berbagi dengan Masyarakat yang Membutuhkan

i

Jembrana Menuju Kesejahteraan: Kapolsek Gilimanuk Saling Berbagi dengan Masyarakat yang Membutuhkan

BALI, ZONAPERISTIWA.COM

Gilimanuk, Jembrana - Langkah konkret untuk mewujudkan visi Polres Jembrana yang MULIA (Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif dan Amanah) terus dilakukan. Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Komang Mulyadi, S.H., M.M, bersama jajaran kepolisian setempat, menggelar kegiatan "Tali Kasih" pada hari Sabtu (11/05/2024).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Inisiatif ini sebagai bagian dari program Kapolri yang dicanangkan oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si, dengan tujuan mengokohkan ikatan antara polisi dan masyarakat serta menjaga stabilitas wilayah dengan kepedulian melayani dan mengasihi sesama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gilimanuk didampingi Waka Polsek Gilimanuk, AKP Ida Bagus Ketut Terisana, SH, bersama rekan-rekan sejawat, memberikan bantuan sembako kepada keluarga-keluarga yang memerlukan, dalam upaya meringankan beban ekonomi mereka.

*Bantuan sembako diberikan kepada:*
1. Gede Suardika yang tengah berjuang melawan lumpuh karena polio di Lingkungan Penginuman Gang II, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.
2. Ni Luh Ayu Suharwidaningsih yang sedang melawan kanker payudara di Lingkungan Samiana Gang 4, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.
3. Wijiono di Lingkungan Samiana Gang 4, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Harapan Kompol I Komang Mulyadi, S.H., M.M, adalah agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi keluarga penerima. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan berpartisipasi dalam program "Tali Kasih" ini.

Semangat kebersamaan dan rasa peduli ini diharapkan akan terus tumbuh dan menjadi pilar kekuatan bagi masyarakat Jembrana dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang.Hms/Glk

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Jembrana Menuju Kesejahteraan: Kapolsek Gilimanuk Saling Berbagi dengan Masyarakat yang Membutuhkan". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

BERITA TERBARU