PPIH Surabaya Memaksimalkan Istirahat Calon Haji Jelang Penerbangan

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 11 Mei 2024 17:14 WIB

PPIH Surabaya Memaksimalkan Istirahat Calon Haji Jelang Penerbangan

i

foto ilustrasi

SURABAYA | ARTIK.ID - Ketua Bidang Kesehatan PPIH Embarkasi Surabaya Mohamad Gesta Robi Farmawan mengingatkan pelayanan tambahan yang baru pertama kali digelar di Asrama Haji Surabaya ini akan terasa melelahkan bagi jamaah.

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya, Jawa Timur (Jatim), mengantisipasi layanan fast track to Mecca route yang tergolong baru. Panitia berupaya memberikan arahan untuk skema jadwal yang pendek, calon jamaah haji untuk menggunakan waktu istirahat yang cukup.

"Kami juga sudah antisipasi untuk kegiatan fast track to Mecca route. Mohon dimanfaatkan waktu yang pendek selama jamaah berada di sini untuk istirahat secukupnya," katanya di sela kedatangan calon jamaah haji di Asrama Haji Embarkasi Surabaya, Sabtu (11/5/2024).

Selain itu Asrama Haji Surabaya tahun ini menyediakan pelayanan shuttle, sehingga dapat menghemat tenaga calon jamaah haji selama melakukan proses embarkasi. (red)

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PPIH Surabaya Memaksimalkan Istirahat Calon Haji Jelang Penerbangan". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Editor : awsnews.id

BERITA TERBARU