Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 13 Mei 2024 20:19 WIB

Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

i

Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

JEMBRANA | ARTIK.ID - Muhammad Al Qoyyis, siswa kelas V di MIN 4 Jembrana, telah menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali. Bakatnya dalam ceramah telah terlihat sejak dini, dan kini, bakat itu telah membuahkan hasil yang membanggakan.

Muhammad Al Qoyyis telah menunjukkan ketangguhannya dalam berkompetisi sejak kelas 3 MI, seringkali menjadi juara di berbagai event Pildacil. Prestasi terbarunya ini dicapai dalam kontes yang diselenggarakan dalam rangka Milad MTsN 2 Buleleng yang ke-27, di mana peserta diharuskan mengirimkan video penampilan mereka kepada panitia lomba.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pembina Muhammad Al Qoyyis, Siti Humairotuz Zuhriah, S.Pd, menyatakan kebanggaannya akan pencapaian gemilang anak didiknya. "Alhamdulillah, Muhammad Al Qoyyis telah menunjukkan dedikasi dan keseriusannya dalam mengembangkan bakatnya. Kami sangat bangga melihatnya tumbuh menjadi penceramah yang berbakat," ujarnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Drs. Sumarwan, M.Pd, selaku Kepala Madrasah MIN 4 Jembrana, juga turut merasa bangga akan prestasi yang telah diraih oleh Muhammad Al Qoyyis. "Prestasi ini tidak hanya mencerminkan kehebatan individu, tetapi juga merupakan bukti dari pembinaan intensif dan komitmen siswa dalam mengejar kesuksesan," ungkapnya.

Pencapaian Muhammad Al Qoyyis ini juga memberikan harapan baru bagi MIN 4 Jembrana dalam mencetak kader-kader dakwah yang berkualitas di tingkat usia dini. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan agama. (lani)

Baca Juga: Wujudkan Inovasi Pertanian, Unisda Lamongan Panen Melon Varietas Golden Kinasih

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

BERITA TERBARU